Story from Candy Shop

Posted: 26 October, 2008 in Motivation

Pada suatu hari, seorang anak laki-laki pergi ke sebuah toko dengan ibunya. Penjaga toko melihat pada anak kecil yang manis tersebut dan menunjukkan sebuah botol berisi manisan dan berkata, “Anak kecil, kamu boleh ambil beberapa.” Tetapi, anak tersebut tidak mengambil satupun. Penjaga toko tersebut terkejut… anak yang begitu kecil dan dia tidak mau mengambilnya sendiri. Kemudian dia menawarkan lagi kepada anak laki-laki tersebut.

Sekarang, ibu tersebut juga mendengarnya dan mengulangi apa yang diminta oleh penjaga toko tersebut. Sekali lagi, anak laki-laki tersebut tidak menggerakkan tangannya. Penjaga toko tersebut melihat hal ini, kemudian dia sendiri memberikan beberapa manisan tersebut kepada anak tersebut. Anak laki-laki tersebut gembira memperoleh dua genggaman penuh dengan manisan.

Di perjalanan pulang, ibu tersebut bertanya kepada anaknya, “Mengapa engkau tidak mau mengambil sendiri manisan tersebut ketika penjaga toko menawarkannya kepadamu?”

Can you guess the response?
Anak kecil tersebut menjawab, “Ma, tangan saya sangat kecil dan saya hanya dapat memperoleh gengaman kecil manisan. Tapi, lihat ma, ketika penjaga toko tersebut memberikannya kepada saya manisan tersebut dengan tangannya yang besar… Saya memperoleh begitu banyak !!

Pesan Moral :
Ketika kita mengambil sendiri, kita hanya akan memperoleh sedikit, tetapi bila Tuhan yang memberi… Dia akan memberi secara berkelimpahan – melampaui harapan kita!

GBU all…

“GOD hears more than u say, GOD answers more than u ask & GOD gives more than u desire ; realize it”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s