Cinta Ditolak, Kopi Bertindak

Posted: 28 December, 2008 in Relation

Ngerayu cewe’ memang perlu keahlian khusus. Tapi kalau semua cara sudah dikerahkan dan tetap gagal, coba ajak wanita tersebut minum kopi. Penelitian terbaru membuktikan minuman satu ini dipercaya bisa meluluhkan hatinya. Masa’ sih??

Kencan yang berjalan tak sesuai harapan juga bisa berubah hangat dengan bantuan kopi. Kadar kafein dalam kopi bisa meningkatkan kemampuan otak dalam mencerna informasi. Hasil dari proses tersebut, pendirian atau perilaku seseorang bisa berbeda.

Kenapa kafein membuat orang lebih mudah dirayu? Menurut penelitian ini adalah kemungkinan karena kafein bisa membuat mood seseorang lebih baik dan lebih positif. Nah, kondisi itu membuat pikiran seseorang lebih terbuka.

Tapi, hasil penelitian tersebut tidak bisa disamakan pada semua kondisi. Menurut ilmuwan lain dari Australia, kafein hanya bisa mencapai efek yang tersebut di atas jika seseorang benar-benar sedang fokus pada permasalahan yang dibahas. Ketika perhatian mereka teralih, bisa saja hasilnya menjadi tidak maksimal.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s