Renungan – Pilihan dan Takdir

Posted: 28 December, 2008 in Reflection

~Choice~

Hidup adalah pilihan. tapi jangan salah tidak ada namanya pilihan yang benar dan salah maupun baik atau buruk karena setiap keputusan akan pilihan akan selalu di sertai konsekuensi yang mengikuti dan kewajiban kita adalah untuk melihat menembus dan mempertimbangkan hal itu dan apakah kita siap mengambil pilihan dengan akibat yg ada dan hidup dengannya….

jadi buat gwe pilihan adalah, mau atau tidaknya kita menanggung resiko di dalam keputusan yang akan di buat.

yang dimana sekarang itu; salah dan benar, baik atau buruk itu hanyalah masalah sudut pandang dan dapat dikatakan suatu hal yang relatif. sebab Tuhan menciptakan neraka dan surga, bukan hanya hiasan, tapi sebagai pilihan hidup kita.

~Destiny~

takdir bukanlah hal yang mutlal. setiap keputusan yang kita buat dapat merubah takdir akan masa depan kita… masa lalu tidak dapat di rubah tetapi masa depan dapat di bentuk oleh tangan kita sendiri…. takdir tidak lah di tangan Tuhan karena kitalah yang arsitek masa depan diri kita, apa yg kita pikirkan itulah diri kita. Kualitas kita sekarang menentukan masa depan kita. sejak manusia pertama; Tuhan bukan lah Tuhan yang Diktator. sehingga manusia di berikan Pikiran dan akal budi untuk memilih jalannya sendiri.

Tuhan tidak pernah merencanakan yang buruk buat kita walaupun berdosa, jadi belajarlah memaafkan diri sendiri. hidup kita adalah milik kita sendiri, jangan pernah bergantung kepada orang lain.
jangan pernah menyerah di tengah badai karena pasti berlalu, dan malam akan semakin gelap sebelum datangnya fajar…

ps: i dont care 4 what others says cos they dont feed my needs, i moved by what in front of my eyes not what world needs.

~st~

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s