Daftar Kado buat si Dia

Posted: 13 January, 2009 in Relation

Ultah pacar tinggal menghitung hari, tapi masih bingung mau ngasih hadiah apa buat yang paling disayang? Tenang! Intip aja ide-ide kado di bawah ini. Moga-moga kamu bisa terinspirasi.
A. Album foto berdua. Kalau jago photoshop, edit biar makin keren.
B. Bantal cinta. Kalau kangen, tinggal peluk bantal aja.
C. CD kompilasi lagu-lagu favoritnya. I. Idol concert. Hadiahkan tiket konser musisi idolanya.
D. DVD romantis buat ditonton berdua.
E. Ekstrem sport. Having fun seharian.
F. Fotomorfosis. Kumpulin foto-fotonya sejak kecil.
G. Gelang sayang. Kasih inisial nama pacar.
H. Hamster imut. Bisa dirawat berdua.
I. Idol concert. Hadiahkan tiket konser musisi idolanya.
J. Jam tangan. Supaya tiap detik dia ingat kamu terus.
K. Kaus matching bergambar foto pacar.
L. Lagu orisinal. Ambil gitar, lalu mainkan lagumu di hadapannya.
M. Message in a bottle. Masukkan surat cinta dalam botol, hias dengan pita.
N. Novel favorit. Meski harus hunting seharian, kamu rela demi senyum manisnya.
O. Opinion book. Kumpulkan opini orang tentang dirinya, jilid yang rapi.
P. Pigura. Bikin sendiri dari kardus atau kain flannel.
Q. Quote of love. Kalau nggak bisa bikin sendiri, sontek tip pujangga.
R. Resep spesial. Dengan bumbu cinta, masakan apa pun terasa enak.
S. Syal rajutan. Bakal jadi benda paling diingat saat dia kedinginan.
T. Tas. Bisa beli kembaran lantas dihiasi
U. Uang. Bukan sungguhan, tapi daftar “harga” kebaikannya.
V. Voucher pulsa. Bikin si dia contact kamu terusssss.
W. Wangi khas. Kasih parfum supaya kamu bisa mendeteksi kehadirannya.
X. X-tra perhatian. Jadikan dia raja atau ratu sehari. Temani ke mana pun dia pergi.
Y. Yummy cake. Bikinin kue kesukaannya. Masukkan ke toples, hias yang manis.
Z. Zoo. Udah lama kan nggak liburan ke kebun binatang? Seru, lho.

Ayo ada yang mau nambahin gak? ditunggu yah…. hehehe

Sumber

Comments
  1. lady rebel says:

    wah wah..
    tngkyiuu,,

    bsa jdi referensi nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s