Kesalahan Pada Lagu Anak-Anak

Posted: 13 January, 2009 in Joke

1. nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk

Anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam”. Padahal tidur gak tidur, klo emang nyamuknya banyak, tetep aja digigit nyamuk…

2. Bintang kecil di langit yg biru…

Bintang khan adanya malem,lah kalo malem bukannya langit item? Mana ada keliatan warnanya biru..?

3. Ibu kita Kartini, putri sejati. Putri Indonesia…harum namanya.

Namanya Kartini atau Harum sich…?

4. Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.

Nah, ngajarin gak sopan khan..Harusnya klo mo duduk kan di kursi. Masa duduk di muka..??

5. Cangkul-cangkul,cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita…

kalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam emangnya mo bikin sumur?

6. Abang tukang bakso..Mari2 sini, aku mau beli. Satu mangkok saja 200 perak yg banyak baksonya…

Hari gene,,mana ada bakso harganya 200 perak? Bisa2 di demo ma tukang bakso.. Dah gitu minta yg banyak lagi baksonya..!!

7. Semut-semut kecil..Saya mau tanya….

Semua orang juga tau klo semut gak bisa ngomong ma orang.. ini malah mau nanya…

8. Pelangi-pelangi alangkah indahmu..Pelukismu agung…

Padahal dah ditanyain ma semua pelukis..gak ada yang namanya Agung tuh…Apalagi yg iseng2 sampe ngelukis-lukis pelangi segala.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s