Meyakini Tindakan

Posted: 28 February, 2009 in Motivation

Sebuah tindakan yang dilakukan dengan penuh keyakinan, maka akan memiliki sebuah kekuatan. Ucapan yang di ucapkan dengan penuh keyakinan akan memiliki daya ‘magis’ yang bisa menyihir pendengarnya. Gerak tubuh yang dilakukan dengan keyakinan akan mantap dan Menjalankan pekerjaan dengan keyakinan adalah roh dari segala kehidupan ini.

Sahabat sukses….

Sudahkah hari ini anda benar-benar meyakini apa yang anda lakukan? Benarkah apa yang anda lakukan hari ini adalah sebuah kerja yang baik? kerja yang lebih baik atau sudah yang terbaik? Sudahkan apa yang anda tekuni saat ini sudah merupakan usaha dan kerja yang tidak menentang formula sempurna Tuhan? Air mengalir adalah formula Tuhan, menabur benih padi dan tumbuh menjadi pohon padi adalah formula Tuhan.

Sudahkan anda meyakini dengan penuh?

Setiap tindakan baik, akan berakibat baik pada diri anda, setiap tindakan jujur akan berakibat baik pada kesuksesan anda, setiap semangat akan menghasilkan lebih, setiap ketaatan dan ketelitian akan mengasilkan kebaikan kebaikan.

Sudahkan anda meyakini dengan penuh?

Setiap kecurangan akan merugikan, setiap ketelodoran akan membahayakan, setiap kelalaian akan merusak dan setiap kemalasan akan membuat anda menua tanpa makna dalam kehidupan anda yang hanya satu kali saja.

Sudahkan anda yakin? Sudahkah anda berbuat baik dan yakin akan menghasilkan hal baik, seyakin besok matahari akan terbit kembali dari timur? Sudahkah anda yakin menghindar dari kemalasan untuk menggapai kesuksesan dan kebahagiaan, seyakin akan datangnya malam yang menjadi gelap? Seyakin air yang akan mendidih jika dipanaskan, Seyakin anda akan menua dan mati.

Sahabat sukses….

Bertindaklah dengan penuh keyakinan, dan yakini berbuat BAIK PASTI menghasilkan hal BAIK dan Berbuat BURUK PASTI menghasilkan hal yang BURUK

Sahabat sukses,

Sekali lagi hidup adalah kumpulan dari FORMULA-FORMULA TUHAN YANG SEMPURNA, bertindaklah dengan penuh keyakinan dan kebaikan-kebaikan, karena FORMULA TUHAN akan beroperasi di setiap sendi kehidupan anda.

Jika dalam aktifitas anda sehari hari dalam bekerja dan berusaha, masih ada unsur kejahatan, kebohongan, kecurangan, kemalasan, kecerobohan, dan ketidak perdulian…… maka sebenarnya anda tidak sedang bekerja, namun anda sedang menggali lubang kubur untuk kecemerlangan anda.

Sahabat sukses,

Do’a saya untuk kehidupan anda, agar hidup jauh lebih sukses, bahagia dan bermakna. Salam Perubahan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s