Tebak-tebakan (updated)

Posted: 4 July, 2010 in Joke

Teka-teki atau tebakan lucu yang sarat humor sering kita dengar sehari-hari. Dan, itu bisa membuat pikiran fresh. Ya, humor itu memang perlu. Nah, berikut kumpulan teka-teki atau tebakan lucu. Lumayan buat menghibur diri, terutama yang lagi bete. Dan, selamat tertawahahaha…!

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtin

gtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

20. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

21. Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

22. Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

21. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

22. Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

23. Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

24. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

25. Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
– sama2 nggak jual bakso!

Hewan apa yg bisa kaya..??
– HE WAN to be Millionare..

Gajah apa yang belalainya pendek??
– Gajah pesek

lele..lele apa yang di tepi jalan
– lele pon umum

Sate apa yg berasal dari jepang..??
– Sateria Baja Hitam..

siapa nama aslinya nyamuk?
– tatang!!!
ada lagunya kok…
cicak cicak di dinding
diam diam merayap
tatang seekor nyamuk
hap
lalu ditangkap…

Dua artis yang sangat tinggi…
– Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

Apa itu cemilan?…
– Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Emping yang khusus buat UMPTN…
– Emping-sil 2B.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…
– Rambutan belum mateng.

Kopi apa yang bisa menggigit?…
– Kopiting

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
– Bisnispears

Apa bedanya batu baterai dan Banci?
-Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’

Jus apa yang turun dari langit?
-Justru itu yang aku kagak tau..he..he

Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
-karena tidak hafal teksnya..

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
– makan jengkol..he..he.. nah kalo cara ngilangin bau jengkol ya….. dengan makan pete….

>>
> > Asallllll……
>>
>>
>>
>>Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
>>Usus!!!
>>
>>Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
>>Jadi jauh
>>
>>Lubang apa yang paling kecil di dunia???
>>Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
>>
>>Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
>>Lambang OSIS di baju anak SMU cewek
>>
>>Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
>>Kalau pake, entar dikira hotdog
>>
>>Kebo apa yang bikin orang capek?
>>Kebogor jalan kaki
>>
>>Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
>>Soalnya nggak punya kaca spion
>>
>>Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
>>Di koran
>>
>>Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
>>Naik becak, dikejar2 burung tukangnya
>>
>>Apaan yang naik turun dibawah puser?
>>Resleting
>>
>>Monyet apa yang nyebelin ?
>>Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
>>
>>Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
>>Nenek naek mercy
>>
>>Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
>>Orang naik becak pada waktu hujan
>>
>>Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
>>Kerabat kerja TVRI
>>
>>What’s the meaning of control ?
>>Alat vitral
>>
>>Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
>>Kalo pintu tertutup
>>
>>Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
>>Disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
>>Korek api dong
>>
>>Siapa yang biasanya adzan di tv?
>>Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan
sekitarnya)
>>
>>Becak apa yang tidak bisa di cat ?
>>Becak hilang
>>
>>Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
>>Bel rumah
>>
>>Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
>>Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,
>>kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah
>>
>>Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?
>>Ngupil
>>
>>Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?
>>Kalau marodona main, kolornya di pakai.
>>kalau kamu ‘main’ kolornya di buka
>>
>>Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
>>Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka
>>toko eskrim
>>
>>Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru
>>Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
>>kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin
>>
>>Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
>>Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
>>
>>Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
>>Karena laki-laki punya microfon
>>
>>Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari.
>>Siapakah saya?
>>Pembohong
>>
>>Kenapa pulang kantor papa nyium mama?
>>Soalnya kalau nyium tetangga takut ketagihan
>>
>>Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
>>Jam kidal
>>
>>Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
>>Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
>>
>>Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
>>Bulan Puasa
>>
>>Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
>>Burungnya Neil Amstrong
>>
>>Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
>>Soalnya kalo dicabut berat
>>
>>Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
>>Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan….!!
>>
>>Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
>>mana ada ayam yang bisa mundur
>>
>>Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
>>Merem
>>
>>Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??
>>Karena di rem
>>
>>Apa beda macan dengan wanita???
>>Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
>>Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak
>>
>>Kenapa Afrika Negaranya miskin
>>Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
>>
>>Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,
>>pokoknya
>>di semua tempat?
>>Ayam betina dong
>>
>>Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo…???
>>Mike Tyson puasa 3 hari
>>
>>Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?
>>Ikan teri pake helm
>>
>>Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
>>Burung ajaib
>>
>>Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
>>Orang botak
>>
>>Ular apa yang tak bisa melilit ?
>>Ular abis nelen linggis
>>
>>Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
>>Nasi nempel dikapal terbang
>>
>>Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
>>Jempol kaki
>>
>>Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
>>Anak kucing
>>
>>Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
>>Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
>>
>>Kenapa manusia hidungnya didepan
>>Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
>>
>>Kenapa genjot sepeda pake kaki?
>>Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
>>
>>Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
>>Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
>>Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
>>
>>Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
>>Ayam panjang umur
>>
>>Tol-tol mana yang kagak bayar ?
>>Tolol..gitu aja di pikirin
>>
>>Kecil item dipencet nendang…..?
>>Tahi lalat di idung komandan Kamra……
>>
>>Kenapa tukang becak harus pakai celana….???
>>Supaya tidak salah ngeremnya!!!

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Apa bedanya jam 12 siang sama jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Kentutnya ADE RAI bunyinya gimana?
Brotot..brotot…brottot

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stangnya

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “haaaa….. terlalu besar”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “haaa….. terlalu besar”

Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?
Kenceng cowok, soaln ya deket mikrophone

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Binatang yang paling dibenci @njrit laut?
Kucing laut

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin
kelihatan

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk keriting rambut

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Paha Bibi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 Shopping, yang lainnya… 69

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri.
Kok nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
Soalnya yang item sudah dipake Batman

Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….

Kenapa Batman lambang nya bukan B ?
Karena udah dipakai ama Bobo..

Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948

Kenapa becak nggak bisa mundur?
Karena nggak punya spion

Binatang apa yang kakinya lima?
@njrit kencing ngobrol sama ayam

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
Kalo zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis putih
Kalo zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis hitam

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Gimana caranya bajay bisa muat 70 orang?
Di depan supir 1, yang dibelakang 69

Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Hebooooooooh….

Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantre beras

Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya kecil?
Ikan teri pake helm

Kenapa kambing bau?
Karena keteknya empat

Kenapa Superman nggak k awin sama Wonderwoman?
Karena nggak jodoh

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”, kalau dari lantai 13
bunyinya “aaa…bruukkk…”

Pintu apa yang di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas.. ….apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Siapa nama istri patih gajah mada?
Nyonya Gajah Mada

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s