Tips Masuk Tol Gratis

Posted: 9 December, 2010 in Joke

Buka jendela, pasang muka marah lalu katakan kepada penjaga pintu tol nya “lho, kemaren kan udah bayar mas/mbak?! “
Tips yang ini amat bergantung pada kesuraman dan keburukan muka agan. Semakin mirip agan dengan muka preman maka semakin tinggi pula probabilitas keberhasilan agan.

Buka jendela, lalu katakan “nanti balik lagi kok mas/mbak. Saya cuma sebentar”.
Biasanya penjaga tol ga mudah ditipu pake tips ini, karena dia nyadar org Indonesia suka ingkar janji and ngaret,

Sambil tersenyum lalu katakan “bayarnya minta ama mobil belakang yah mas/mbak” (jangan lupa ulurkan jari agan seraya menunjuk mobil belakang).
Amat bergantung pada ada/ tidaknya mobil di belakang agan. Tapi kalo ada, dijamin berhasil.

Buat penjaga tol sibuk.
Caranya dengan Siapkan handphone maenan yang banyak dijual di jalanan. Saat lewat pintu tol, buka jendela, bunyikan hp tersebut, lalu bilang “mbak/mas, ada telpon nih”.
Amat bergantung dengan kemiripan hp dengan hp asli. Pilihlah yang berbunyi layaknya hp, jangan lagu dangdut progresip.

Buka jendela, lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman terindah agan, lambaikan tangan agan kepada penjaga pintu tol seperti sedang menolak pedangan asongan “tidak, lain kali aja ya. Tapi makasih lho udah nawarin”.
Ada resiko si penjaga tol maksain dagangannya sampai kita ga bisa nolak.

Putar mobil agan menghadap kebelakang, lalu masuk lah tol dengan cara mundur. Dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta duit tol ke agan sehingga dia akan membiarkan agan masuk tanpa membayar.
Biasanya penjaga tol males keluar dari box nya cuma buat nyamperin pintu supir. Tapi tingkat keberhasilan tergantung dengan tingkat kelenturan leher agan saat menyetir mundur.

Saat akan melewati pintu tol, pejamkan mata agan, senderkan bangku, dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa agan sedang tertidur pulas. Dia tidak akan tega membangunkan agan hanya untuk minta duit tol.
Penjaga tol pasti paham kita butuh istirahat.

Buka jendela agan (kalo perlu turun dari mobil). Ajaklah penjaga pintu tol untuk mengobrol. Mulailah dengan perkenalan diri, menanyakan kabar, latar belakang keluarga, masalah-masalah yang dihadapi, lalu tanyakan suka duka jadi penjaga pintu tol. Saat keakraban telah terjalin, dijamin agan akan masuk tol secara gratis.
Manusia mana sih yang ga trenyuh kalo ada org lain yg perhatian ke kita.

Ketika mau masuk pintu tol, cepat-cepat pindah ke belakang, dijamin penjaga pintu tol akan kagum, karena mobil anda dapat berjalan sendiri.
Nanti agan malah akan dimintai tanda tangan, karena dikira artis

Jika anda kebetulan harus lewat pintu tol sekitar jam 3-4 pagi, anda dapat mematikan lampu mobil anda, dan jalanlah perlahan-lahan
Bisanya si penjaga pintu sedang tidur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s